Paslon Gubernur Edi-Hasan Silaturahmi dengan Masyarakat Sungai Kanan


Labuhanbatu Selatan - Intainew.com
| Masyarakat Sungai Kanan menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor Urut 2, Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala untuk bersilaturahmi dengan masyarajat, di Pekan Pajak Langga Payung, Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labuse), Senin (30/9/2024).

Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara berkunjung ke Langga Payung dalam acara silaturrahmi dengan masyatakat sekitar Kecamatan Sungai Kanan. Acara di mulai dari pukul 05.00 WIB sore, ribuan warga menunggu kedatangan calon gubernur tersebut.

Hadir dalam acara silaturrahmi, tokoh masyarakat Sungai Kanan, DPRD dari Partai PDIP dan Partai Hanura Kabupaten Labusel, ormas dan masyarakat, kedatangan Paslon Gubernur Edi-Hasan di sambut dengan tarian tarian dan deklerasi, yel-yel dari Banteng Muda Indonesia (BMI).

Acara silaturrahmi ini, sebagai Panitia Pelaksana yang tak asing lagi di panggil namanya "Bg Ok". Pembawa acara Ruslan Tambak sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labusel.

Dalam sambutan Calon Gubernur-Wakil Gubernur mengucapkan terimah kasih kepada tokoh masyarakat yang mendukung kedatangan kami, mari sama sama kita lanjutkan Sumut yang Bermartabat (Edi), sementara Hasan Basri seluruh famili, kerabatku, saudaraku yang ada di Sungai Kanan, mudah-mudahan kita bersatu untuk mendukung pasangan Edi-Hasan.

Setelah selasai acara, Paslon Gubsu dikonfirmasi Langsung mengatakan, Labuhanbatu Selatan ini harus di benahi, karena sebelum pemekaran sampai sudah dimekarkan, Labuhanbatu Selatan ini tetap tidak ada kemajuan. Padahal Labusel nomor 2 terkaya di Provinsi Sumatera Utara.

Perlu kerja sama antara pejabat dan bupatinya, kerja sama yang baik demi kemajuan Kabupaten Labusel ini. Kami kampanye bukan mencari popurisasi dan kami optimis untuk mendapat suara di Labuhanbatu Selatan ini, yang dulunya 65 persen dan sekarang harus mencapai 90 persen, karena wakil saya putra Kabupaten Labuhanbatu Selatan. * Int-MY

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama