Kapolres Pematangsiantar Sambut Kunker Tim Dit Resnarkoba Polda Sumut

Pematangsiantar-Intainew.com |

BERTEMPAT DI AULA, KAPOLRES
Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K sambut Kunjungan kerja (Kunker) Tim Dit ResNarkoba Polda Sumut, pada hari Kamis 19 September 2024 pagi pukul 09.00 Wib.

Kehadiran Tim dipimpin Wadir Resnarkoba Polda Sumut AKBP Famuddin,S.I.K,.M.H bersama Kabag Bin Ops (KBO) Dit ResNarkoba AKBP Ramlan S Ritonga, SH, MH dan Kompol Ronal Sinaga SH tersebut dalam rangka Supervisi Funsi Reserse Narkoba Tahun 2024.

Dalam arahannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K menyampaikan selamat datang kepada Tim Dit Res Narkoba Polda Sumut dalam rangka Supervisi Fungsi Reserse Narkoba Tahun 2024 di Polres Pematangsiantar

Kegiatan supervisi yang dilaksanakan pagi ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan Satuan Narkoba, baik dari Polres Pematangsiantar maupun Polres Simalungun. Pada kesempatan ini dua Polres berpartisipasi dalam supervise, untuk itu diharapkan para peserta, baik dari Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar maupun Polres Simalungun, dapat mengambil ilmu dan pelajaran dari apa yang akan disampaikan oleh tim.

Seperti yang kita ketahui bersama, narkoba menjadi fokus perhatian pimpinan, terutama di Sumatera Utara. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan tugas ke depannya, diharapkan para personel dan Kasat mampu mengikuti arahan dan menyesuaikan dengan apa yang diinginkan pimpinan.

Semua kegiatan harus memiliki nilai positif dan dapat dijadikan sebagai kegiatan yang tidak hanya dinilai oleh masing-masing Satuan Narkoba, tetapi juga menunjukkan kemampuan dalam memberantas narkoba di wilayah Sumatera Utara.

"Seluruh Polres sudah berupaya, termasuk dalam penegakan hukum, sehingga diharapkan tim supervisi bekerja sesuai dengan koridor yang telah ditetapkan untuk meningkatkan citra positif kita di jajaran Polda Sumut," Pungkas AKBP Yogen.

Sementara Wadir Resnarkoba Polda Sumut AKBP Famuddin, S.I.K, M.H selaku ketua Tim menyampaikan terima kasih kepada Polres Pematangsiantar atas penyambutannya dalam rangka Supervisi Funsi Reserse Narkoba Tahun 2024 di Polres Pematangsiantar

Kehadiran Kami adalah bertujuan untuk mengevaluasi serta menyamakan persepsi di antara rekan-rekan terkait berbagai hal yang telah dilaksanakan di jajaran Polres. Dalam kegiatan ini, akan disampaikan beberapa hal terkait masalah administrasi penyidikan (Mindik).

"Diharapkan apa yang kita lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan berguna dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang," Katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman yang diikuti Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Jonny Pasaribu SH, MH dan Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Henry Salamat Sirait, S.IP., S.H., M.H. Hms.01
Lebih baru Lebih lama