Sat Lantas Polres Pematangsiantar Berbagi Nasi Bungkus kepada Warga

Pematangsiantar-Intainew.com|

PADA MINGGU BERKAT, (14/11/2024) siang pukul 11.00 WIB Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah A. Gultom SIK, MH bersama personel membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan. 

AKP Gabriellah bersama personel mengitari inti Kota Pematangsiantar untuk membagikan nasi bungkus tersebut kepada warga seperti pengemudi becak bermotor, juru parkir, pedagang asongan dan lainnya. 

Kasat Lantas mengatakan kegiatan berbagi ini merupakan gerakan sosial yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat berbagi demi meringankan sedikit beban dari saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

"Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan hubungan sosial dan silaturahmi warga dengan Polres Pematangsiantar khususnya Sat Lantas, disisi lain dapat tercipta jalinan baik yang harmonis serta kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat,” pungkas AKP Gabriellah. 

Sementara warga penerima bantuan nasi bungkus menyampaikan terimakasih kepada Kasat Lantas Polres Pematangsiantar yang sudah peduli dan perhatian kepada warga yang membutuhkan.Int.01

Lebih baru Lebih lama